Breaking News

100 Hari Kerja, Ketua Umum LSM Repsus Apresiasi Capaian Listyo Sigit

100 Hari Kerja, Ketua Umum LSM Repsus Apresiasi Capaian Listyo Sigit

ACEHSTANDAR.COM- Ketua Umum Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Repsus Azhar Budiman ikut mendukung dan mengapresiasi terhadap pencapaian 100 Hari Program Prioritas Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Minggu (23/5/2021).

Azhar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi program prioritas yang sudah digulirkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Banyak hal yang kami lihat di lapangan sangat membantu sekali masyarakat, seperti contoh kemudahan dalam pelayanan Kepolisian, pembuatan SIM, STNK, SKCK maupun penyelesaian perkara-perkara, juga termasuk tilang elektronik yang tentunya membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas," ujar Azhar dalam keterangannya, Minggu (23/5) di Banda Aceh.

Lebih lanjut, Azhar menyebutkan tetap optimis Polri akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Terus terang kami selama ini agak pesimis. Namun sekarang sebaliknya, sangat optimis dan sangat mendukung sekali program-program yang digulirkan Polri, termasuk penerimaan Polri yang sudah transparan," terangnya singkat.