Breaking News

Aduen Mukhlis Terpilih Sebagai ketua KPA Aceh Besar

Aduen Mukhlis Terpilih Sebagai ketua KPA Aceh Besar
Mukhlis Basyah alias Adun Mukhlis

ACEHSTANDAR.COM - Mantan Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah alias Adun Mukhlis terpilih sebagai ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Aceh Besar, terpilih nya Adun Mukhlis sebagai ketua KPA melalui proses musyawarah yang melibatkan KPA sago 22, sagoe 25 dan sagoe 26.

Dalam musyawarah yang melibatkan 3 sagoe tersebut berlangsung di kantor Partai Aceh (PA) wilayah Aceh Besar Sabtu malam 29 Mei 2021 menyepakati Mukhlis Basyah sebagai ketua terpilih KPA Aceh Besar. 

Sebelumnya, ketua KPA Aceh Besar dinahkodai oleh Saifuddin Yahya alias Pak Cek yang juga ketua DPW PA Aceh Besar.

Sementara itu, kader muda Partai Aceh Sulaiman SE mengatakan, forum musyawarah telah menetapkan orang yang tepat sebagai ketua KPA Aceh Besar.

"Forum juga berjalan dengan alot sehingga demokrasinya terlihat dengan jelas," ujar Sulaiman Minggu pagi 30 Mei 2021.

Menurut Sulaiman, Mukhlis Basyah merupakan orang yang mampu dalam mengelola organisasi, memiliki kemampuan yang memadai serta sudah pernah berpengalaman di pemerintahan.

"Insya Allah kedepannya KPA Aceh Besar lebih kompak dan akan melahirkan sejumlah program kerja untuk memantu masyarakat," ujar anggota DPR Aceh tersebut.

Kemudian Sulaiman juga menaruh harapan yang besar dipundak Adun Mukhlis, diataranya adalah segera menyusun pengurus guna untuk berjalannya roda organisasi tersebut.(*)