Breaking News

Aminullah/Tio Lana Lolos 8 Besar Kejurda Tenis 2021

Aminullah/Tio Lana Lolos 8 Besar Kejurda Tenis 2021

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman membuktikan dirinya menjadi salah-satu petenis terbaik. Meski di usia yang tidak muda lagi, Aminullah berani turun di Kejurda Tenis 2021 yang notabene diikuti para petenis muda dari seantero Aceh.

Berpasangan dengan Tio Lana, Aminullah masih belum terbendung dan melenggang ke babak 8 besar. Sebuah pencapaian yang patut diacungi jempol karena event yang digelar Pelti Aceh ini diikuti mayoritas petenis muda yang akan diseleksi untuk menghadapi Pra PORA dan PON 2024.

Bertanding di Lapangan Tenis Jasdam IM, Neusu Sabtu (27/2/2021) Aminullah/Tio Lana menghentikan perlawanan pasangan Bhayangkara Tenis Club (BTC), Munawir/Ridwan dengan skor 8-6.

Atas hasil ini, di babak 8 besar Wali Kota Banda Aceh dan Tio Lana ditantang Havis/Bedul setelah menang atas pasangan Zul Kidal/
Kurnia dengan skor 8-4. Pertandingan ini akan digelar besok di lapangan yang sama, lapangan tenis Jasdam IM Neusu pukul 08.00 Wib.

Usai memastikan langkah ke 8 besar, Aminullah mengatakan keikutsertaan dirinya di Kejurda Tenis 2021 bukan semata-mata untuk mengukir prestasi, tapi lebih kepada memotivasi para petenis muda.

"Kita ingin memotivasi para petenis muda agar memiliki rasa lapar akan kemenangan. Semangatnya harus berlipatganda. Jangan kalah dari veteran," kata mantan Dirut Bank Aceh dua periode ini.[]