Breaking News

Aminullah Unggul di Bogor

Aminullah Unggul di Bogor

BOGOR– Memanfaatkan waktu luang sebelum mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) ke-VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Bogor Jawa Barat, Wali Kota Banda Aceh melakoni pertandingan tenis silaturrahmi dengan para petenis muda potensial. Mereka merupakan petenis PON dan petenis level nasional.

Pertandingan digelar di Lapangan Tenis Indoor Yasmin Sport Center Bogor, Jumat (5/3/2021).

Dalam pertandingan ini, Ketum Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Provinsi Aceh ini berpasangan dengan petenis muda potensial, Khodrat.

Lawan yang dihadapi adalah Rendi/Jonathan.

Meski bertajuk silaturrahmi, kedua pasangan ganda ini tetap tampil all-out mengeluarkan seluruh kemampuan. Laga pun berjalan seru. Poin demi poin yang diraih kedua pasangan sangat ketat. Kejar mengejar poin terjadi di sepanjang game dari laga ini.

Namun, Aminullah/Khodrat yang unggul pengalaman akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 7-5.

Dalam kesempatan ini, wali kota juga meladeni tantangan petenis lainnya. Kali ini Rendi berganti pasangan, yakni dengan Purnomo salah satu petenis veteran, namun memiliki skill yang sangat bagus.

Pertandingan kedua ini lebih seru dan menegangkan, karena Rendi/Purnomo berambisi mengalahkan Wali Kota Banda Aceh dan pasangannya.

Meski telah mengeluarkan segenap kemampuan, namun Aminullah/Khodrat tetap tampil lebih dominan dan menguasai laga. Pertandingan kedua inipun kembali jadi milik Aminullah/Kodrat dengan skor 7-6.

Usai pertandingan, wali kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petenis di Bogor yang telah memberi kesempatan melakukan ujicoba.

Kata mantan Dirut Bank Aceh ini, tenis di saat pendemi menjadi salah-satu olahraga yang aman dimainkan karena tidak terjadi kontak fisik antar petenis.

Selain sebagai sarana silaturrahmi, manfaatnya juga bisa meningkatkan kebugaran, meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terpapar virus corona. Apalagi bagi dirinya yang perlu menjaga kebugaran dan kesehatan dalam rangka menjalankan tugas-tugas sebagai kepala daerah.[]