Breaking News

Begitu Merumput Anak-Anak Tunas Garuda Sabang Langsung Libas PSJGN 5-0

Begitu Merumput Anak-Anak Tunas Garuda Sabang Langsung Libas PSJGN 5-0

BANDA ACEH - Anak-Anak Tunas Garuda Sabang berhasil mengecoh kesebelasan PSJGB Keudah, dengan angka menyelok dimana anak-anak asuhan Samsul Bahri alias Bambang ini, begitu merumput langsung melibas kesebelasan Keudah dengan angka 5-0.

Pertandingan sepak bola antar klub SSB ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Radja, Kota Banda Aceh, tahun 2021 yang diikuti 13 klub.

Sejak awal pertandingan anak-anak Tunas Garuda sudah menguasai lapangan bahkan, pada menit pertama tim Raufiq cs yang bernomor punggung 29 langsung menggoyangkan jaring kesebelasan PSJGB.

Olahan bola dari kaki ke kaki terus dimainkan kapten Adi berpunggung 17, dengan bekerjasama yang sangat baik sesama tim sehingga, gol kedua pun terjadi.

Tak lama kemudian, anak didik Bambang ini kembali menjebol gawang lawan, membuat kesebelasan PSJGB Keudah tertekan mental melihat serangan Tunas Garuda yang bertubi-tubi.

Usai pelatih menarik Raufieq keluar kapten Adi kembali mengecoh penjaga gawang PSJGB Keudah dengan gol ke 4. Hingga wasit pemimpin pertandingan meniup pluit tanda berakhir pertandingan Tugas Garuda Sabang berhasil memenangkan dengan scor 5-0.

JALAL