Breaking News

Berwisata Ke Warung Apung Perahu Penumpang Tenggelam di Waduk Kedung Ombo

Berwisata Ke Warung Apung Perahu Penumpang Tenggelam di Waduk Kedung Ombo

BOYOLALI - Perahu yang membawa puluhan penumpang yang hendak menuju warung terapung di tengah waduk Kedung Ombo, Desa Wonoharjo terbalik, kemudian tenggelam bersama penumpangnya.

Perahu yang terbalik dan tenggelam tersebut merupakan perahu milik Kardiyo, yang dinahkodai Galih tersebut sehari-harinya melayani penumpang yang ingin berwisata di warung apung di Kedung Ombo. Peristiwa terbalik dan tenggelamnya perahu yang membawa puluhan penumpang terjadi pada Sabtu, 15 Mei 2021 sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang diperoleh awak media menyebutakn, kronologis kejadian berawal saat perahu itu hampir mendekati warung apung, para penumpang banyak yang melakukan selfi tanpa melihat keseimbangan perahu, sehingga perahu menancap kedepan dan air pun masuk ke dalam tak lama kemudian perahu pun kapal terbalik dan tenggelam.

Sementara data korban isi perahu terbalik dan tenggelam tersebut antara lain Siti Mukaromah (belum ditemukan), Wilda (belum ditemukan), Alya, Mustakim, Suswanti, Laras, Niken Safitri (belum ditemukan), Supriyadi, Andre, Khoirunisa, Rifki Edi, Tituk Mulyani (belum ditemukan), Andi, Adi, Tinuk, Ana (belum ditemukan), Zamzam (belum ditemukan), Jalal (belum ditemukan), Jalil (belum ditemuka) dan Desti (belum ditemukan).

Menurut informasi dari Polsek Kemusu Polres Boyolali, tim SAR gabungan TNI/Polri dan dibantu masyarakat masih terus mencari korban yang belum ditemukan. Diperkirakan, korban yang tenggelam mereka yang tidak bisa berenang.

JALAL