Breaking News

Besok, Pelatih Persiraja Tiba di Banda Aceh

Besok, Pelatih Persiraja Tiba di Banda Aceh

ACEHSTANDAR.COM - Persiraja Banda Aceh mulai bersiap menatap kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam sudah mengumumkan latihan tim digelar kembali pada 25 Mei 2021 di Banda Aceh.

Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo akan tiba di Banda Aceh besok. Hendri berangkat dari Malang menuju Banda Aceh. Hal itu disampaikan Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.

"Hendri Susilo sampai di Aceh tanggal 21 besok. Sekaligus memfinalkan rencana musim ini," kata Rahmat, Kamis (20/5).

Kedatangan Hendri lebih cepat untuk mengadakan pertemuan khusus dengan Presiden klub membahas program Persiraja musim ini.

Mayoritas pemain Persiraja memutuskan hengkang dan sudah gabung ke klub Liga 2 beberapa pekan lalu. Hendri Susilo mengaku tidak mau ambil pusing dengan mengungkit pemain yang sudah tidak lagi di klub.

Bagi manajemen Persiraja dan pelatih, tidak ada pemain yang tidak bisa tergantikan dan lebih besar ketimbang klub. Hendri mengatakan bahwa dirinya siap mencari sederet nama baru untuk memperkuat klub musim ini.

"Tidak ada masalah, profesional saja. Mereka sudah kami lupakan dan kini fokus untuk menata tim baru ke depan," ungkap Hendri Susilo.