Breaking News

Besok, Universitas Gunung Leuser Kutacane  Agara Wisuda 244 Sarjana 

Besok, Universitas Gunung Leuser Kutacane  Agara Wisuda 244 Sarjana 
Rektor Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane DR Indra Utama SPd MPd

ACEHSTANDAR.COM - Universitas Gunung Leuser Aceh Tenggara akan melaksanakan wisuda sarjana tahun 2021 pada Sabtu 14 Agustus 2021 besok di kampus setempat.

"Ya. Insyaallah besok pelaksanaan prosesi wisuda sarjana tahun 2021 akan dilakukan dengan jumlah yang diwisuda 244 orang, yang  terdiri dari empat fakultas," kata Rektor Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane DR Indra Utama SPd MPd kepada acehstandar.com Jum'at (13/8/21) di ruang kerjanya.

Adapun ke empat Fakultas tersebut terdiri dari Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas FKIP, dan Fakultas Teknik, yang terbagi enam Program Studi diantaranya Prodi Agrotek 36 orang. FKIP Biologi 66 orang. FKIP PKO 27 orang, Fakultas Ekonomi Manajemen 40 orang, Fakultas Ekonomi Akuntansi 34 orang, Fakultas Teknik sipil 41 orang. 

Dia menjelaskan ke 244 wisudawan tersebut sudah mendapat validasi dari LLDIKTI Aceh dan sudah mendapatkan PIN (Penomoran Ijazah Nasional). Proses wisuda dihadiri langsung dari LLDIKTI wilayah XIII Aceh dan Ketua dewan Pembina PTGL.

"Saya berharap kepada semua wisudawan wisudawati kedepannya bisa menjadi seorang sarjana yang handal dan profesional serta mampu mandiri. Sebagai alumni UGL harus bisa mampu bersaing ditengah masyarakat yang saat ini semua serba digitalisasi dalam pelayanan,"pintanya.