Breaking News

Camat Kuta Raja Monitoring Vaksinasi di SMAN 13 Banda Aceh

Camat Kuta Raja Monitoring Vaksinasi di SMAN 13 Banda Aceh

*Vaksinasi untuk Siswa dan Guru

ACEHSTANDAR.COM – Camat Kuta Raja Arie Januar, S.STP., MSi  melakukan monitoring kegiatan vaksinasi terhadap peserta didik, guru dan pegawai di SMA Negeri 13 Banda Aceh, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kuta Raja, Kepala Puskesmas dan Tim Medis Lampaseh Kota, Danposramil Kutaraja, Kasi Pemerintahan serta Anggota Polsek.

Camat Kuta Raja Arie Januar, S.STP., MSi mengatakan Kegiatan yang pertama kali dilaksanakan untuk SMAN 13 Banda Aceh ini merupakan hasil rapat yang diselenggarakan Rabu, 15 September lalu tentang koordinasi vaksinasi usia sekolah.

"Rapat Koordinasi via zoom ini, dilakukan dengan seluruh pemerintah kabupaten/kota beserta para camat dan seluruh kepala sekolah bersama pemerintah Provinsi Aceh," tutur Arie.

Adapun vaksinasi tersebut berjalan dengan tertib, berkat antusias dari siswa/i yang memiliki kesadaran pentingnya vaksin.

"Semoga vaksinasi peserta didik dan guru ini dapat mencegah penularan Covid-19 di lingkungan sekolah serta untuk persiapan belajar tatap muka kembali," harap Arie.