Breaking News

Deddy Corbuzier Ungkap Pengobatannya Saat Kritis Akibat Corona

Deddy Corbuzier Ungkap Pengobatannya Saat Kritis Akibat Corona
Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)

ACEHSTANDAR.COM - Selebriti Deddy Corbuzier mengaku sempat mengalami COVID-19. Bahkan infeksi itu membuat kondisinya kritis dan hampir meregang nyawa.

Mengalami badai sitokin dan kondisi tubuhnya yang memburuk akibat Corona, tidak sedikit yang bertanya bagaimana Deddy bisa sembuh dan melewati masa kritisnya. Ia pun menjawab pertanyaan seputar penyembuhannya di kolom komentar Instagram pribadinya.

"What safe me is my life style.. And they gave me vitD (mereka memberi saya vitamin D). Zinc High dose when I'm in critical situation (zinc dosis yang tinggi saat saya di masa kritis) ..," tulis Deddy Corbuzier seperti yang dilihat detikcom, Minggu (22/8/2021).

Pada saat terkena COVID-19, Deddy Corbuzier mengungkap badai sitokin yang memperburuk kondisinya. Bahkan paru-parunya sempat rusak 60 persen akibat badai sitokin COVID-19.

Ia mengatakan jika pola hidupnya tidak sehat dari dulu, bisa saja virus Corona merenggut nyawanya. Ia juga mengajak semua masyarakat untuk menjaga kesehatannya agar terhindar dari infeksi Corona.

"Dengan kena badai Cytokine kalau pola hidup saya rusak dr dulu.... I will be gone...," tutur Deddy Corbuzier.

Sumber:detik.com