Breaking News

DPC Demokrat Aceh Besar Inginkan Nova Iriansyah Kembali Maju Sebagai Ketua DPD

DPC Demokrat Aceh Besar Inginkan Nova Iriansyah Kembali Maju Sebagai Ketua DPD
Ketua DPC Demokrat Aceh Besar HT Ibrahim ST MM

ACEHSTANDAR.COM - Ketua DPC Demokrat Aceh Besar HT Ibrahim ST MM menginginkan Nova Iriansyah untuk kembali maju sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh dalam Musda ke V ini. Adapun Musda kali ini direncakan akan berlangsung pada 12-13 Juni mendatang di salah satu Hotel di Kota Banda aceh.

HT Ibrahim yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRA menyatakan siap mendukung penuh dalam memsukseskan Musda partai berlambang mercy tersebut.

BACA JUGA:Survei CISA: Publik Puas terhadap Jokowi, Elektabilitas PDI-P Tetap Unggul,  AHY dan Demokrat Semakin Moncer

"Kita seluruh Kader di Aceh Besar menyatakan mendukung Bapak Nova Iriansyah yang juga Gubernur Aceh untuk maju kembali. Ini merupakan harapan yang penuh semangat,"kata pria yang akrab disapa Ampon Bram ini, Jumat (4/6/2021).

Ia juga mengatakan, kesuksesan Partai Demokrat Aceh dibawah kepemimpinan Nova Iriansyah juga yang telah dibuktikan pada pemilu 2019 yang lalu, dimana Demokrat memperoleh 73 kursi DPRK, 10 kursi DPRA dan 2 kursi DPR RI. 

Diketahui saat ini panitia Musda telah membuka pendaftaran untuk calon ketua DPD Demokrat Aceh dari tanggal 3 sampai 10 Juni.