Breaking News

Empat Hari Tidak Pulang, Warga Mendabe Ditemukan Tak Bernyawa

Empat Hari Tidak Pulang, Warga Mendabe Ditemukan Tak Bernyawa

ACEHSTANDAR.COM - Masyarakat Aceh Tenggara digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di kebun warga tepatnya di Desa Muara Keminjin Kecamatan Badar, Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 15:00 WIB.

Informasi dihimpun acehstandar.com bahwa, mayat tersebut atas nama Jumadin (30) warga Desa Mendabe Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara, diketahui kerja sehari - harinya sebagai pencari kayu bakar.

Zainuddin, ayah Almarhum Jumadin, menerangkan, anaknya sudah empat hari tidak pulang - pulang ke rumah, dan pihak keluarga pun sudah berusaha mencari ke sana kemari, namun tidak kunjung juga ditemukan. Sehingga keluarga kian resah.

Di ceritakan, Jumadin, pergi dari rumah hari pada hari Rabu untuk mencari kayu bakar, namun waktu sudah larut malam Jumadin tidak kunjung pulang, sedangkan pihak keluarga  tetap saja berusaha untuk mencari Jumadin. Namun naas setelah Jumadin di temukan oleh warga dia sudah menjadi tidak bernyawa lagi, (mayat). 

Kemudian Kapolsek kecamatan Badar IPDA Irwansyah Putra Pelis, SH saat dikonfirmasi sejumlah media, mengatakan, anggota Reskrim Polsek Badar mendapatkan laporan (informasi) dari masyarakat sekita pukul 15:00 Wib, bahwa ada penemuan mayat laki-laki di Desa Muara Keminjin Kecamatan Badar Agara.

Kepolisian langsung turun Ke Tempat kejadian (TKP) ke lokasi bersama anggota Reskrim Polres Aceh Tenggara, dengan kondisi mayat sudah membusuk, diperkirakan mayat laki-laki tersebut sudah beberapa hari meninggal.

Saat ini mayat sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum (RSUD) H. Sahudin Kutacane, untuk mengetahui penyebab kematian.

"Kita masih menunggu hasil otopsi nya,"ujarnya.