Breaking News

Fahrizal dan Satria Naik Podium di Tournament Grasstrack 2021

Fahrizal dan Satria Naik Podium di Tournament Grasstrack 2021

ACEHSTANDAR.COM - Croser asal Langsa Fahrizal yang turun di kelas senior tampil sebagai juara Open Tournament Grasstrack di Aceh Timur. Sedangkan kelas junior diraih Jeri Satria dari Subulussalam.

Ketua panitia, Alfarabi kepada wartawan, Ahad (28/3/2021) mengatakan selama dua hari digelarnya kejuaraan tersebut, persaingan antar pembalap cukup sengit. “Alhamdulillah, semua sukses sesuai dengan harapan panitia,” sebutnya.

Dia menjelaskan, para pemenang di kelas senior adalah Fahrizal dari Langsa, posisi kedua Muhammad Syawaluddin asal Aceh Timur dan podium ketiga menjadi milik Mirza Al Husna dari Bener Meriah.
 
Sementara pada kelas junior podium tertinggi milik Jeri Satria dari Subulussalam, sedangkan posisi kedua Muhammad Ikhwan asal Aceh Timur dan Rizki Fauzi dari Idi Rayeuk harus puas diposisi ketia.

Seperti diketahui, Open turnament Grasstrack 2021 dilaksanakan di Gampong Gajah Mentah, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur pada 27-28 Maret 2021. Ada 26 peserta yang turun di dua kelas yang dipertandingkan.