Breaking News

Fauziah Ajak Ibu-Ibu Dukung Perkembangan Anak Usia Dini

Fauziah Ajak Ibu-Ibu Dukung Perkembangan Anak Usia Dini

BANDA ACEH – Wakil Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banda Aceh Fauziah membuka acara lomba mewarnai tingkat TK/Paud bersama Moorlife di Gedung ITLC Banda Aceh, Minggu (4 April 2021).

Lomba mewarnai diikuti 33 anak terdiri dari anak-anak kelas A dan B dari TK se Kota Banda Aceh dengan tema Meningkatkan Kreativitas dan Daya Pikir Anak Usia Dini. Acara menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), turut hadir Ketua Moorlife Aceh Topa Ningsih dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Fauziah menyampaikan lomba tersebut memberikan peluang kepada anak-anak untuk berkreasi sejak dini, serta menumbuhkan jiwa kreatif dan imajinatif. Di samping itu juga menanamkan rasa percaya diri pada anak anak.

“Jadi kalau ibu-ibu yang menginginkan putra-putri menjadi anak yang berimajinasi tinggi, pintar dalam pengetahuan umum, agama, serta menjadi anak shaleh-shalehah mari mulai dari sekarang untuk memberi pengetahuan yang terbaik bagi anak,” kata Fauziah.

Dengan kegiatan mewarnai tersebut, kata Fauziah, anak-anak diharapkan dapat tumbuh dan berkembang menjadi dirinya sendiri, untuk meraih masa depan menjadi anak yang cerdas ceria dan memiliki budi pekerti luhur.

“Saya berharap para orangtua untuk terus menggali potensi, bakat serta kreatifitas anak-anak sejak usia dini. Dengan mengikut sertakan anak-anak dalam berbagai lomba, sehingga bakat anak-anak dapat berkembang sesuai dengan potensi masing – masing,” jelasnya.

Disamping itu Wakil Ketua TP PKK Kota mengucapkan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba tersebut serta kepada para orabg tua dengan penuh kesabaran dan kasih sayang memberikan motivasi, support kepada putra putrinya untuk berekspresi dan berkreasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia lomba dan ibu-ibu wali anak yang telah berhadir. Mari kita gali dan kita dukung bakat serta potensi anak-anak kita sejak usia dini, sehingga kelak mereka akan menjadi anak yang cerdas dan shaleh-shaleha”, pungkasnya.