Breaking News

Gandeng JNE, IMDI salurkan Bantuan ke NTT

Gandeng JNE, IMDI salurkan Bantuan ke NTT

JAKARTA - Penanganan Bencana di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akibat banjir bandang, tanah longsor, dan angin kencang sampai saat ini masih terus berlangsung. Hal ini menggerakkan Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Organisasi Sayap Partai Demokrat untuk menyalurkan bantuan langsung ke lokasi yang terdampak bencana, Jumat, 7 May 2021.

Dengan menggandeng perusahaan Jasa Pengiriman terbesar di Indonesia, JNE, IMDI menyalurkan bantuan berupa Pakaian, Perlengkapan Sekolah, Obat-obatan, alat kesehatan, dan Sembako. 

Plt Ketua Umum IMDI, Anton Suratto mengatakan bahwa Bantuan Kemanusiaan ini merupakan wujud nyata kepedulian IMDI kepada saudara-saudara kita yang terdampak Bencana dan masih membutuhkan uluran tangan. 

"IMDI Peduli adalah bentuk nyata kepedulian kita", terang nya. 

Anton yang juga pimpinan Komisi I DPR-RI ini mengatakan bahwa kedepanya IMDI akan terus bergerak, khususnya dalam program-program Kemanusiaan dari mulai Pendidikan, Sosial, Kesehatan, hingga advokasi Hukum. 

"Kita ingin IMDI hadir di tengah masyarakat dalam suasana apapun, baik suka maupun duka," tutup nya. 

Lebih lanjut, Muslim selaku Sekjen IMDI menyampaikan bahwa IMDI akan terus hadir dan mengajak elemen bangsa lain bahu membahu hadir di tengah masyarakat. "Kami sangat mengapresiasi JNE yang sangat terbuka bekerjasama dengan IMDI menyalurkan bantuan ke NTT ini. Semoga kedepan kerjasama ini terus terjaga". imbuh anggota Komisi IV DPR-RI ini. 

Pada kesempatan yang sama, Muhamad Feriadi, President Direktur JNE Indonesia menyampaikan bahwa Bencana di Indonesia harus jadi perhatian bersama, dan JNE memastikan akan hadir sesuai kapasitas nya. "Kami harap kegiatan ini juga akan menginspirasi Organisasi lain untuk terlibat dalam urusan kemanusiaan. Dan kami siap memfasilitasi", terang nya. 

Penyaluran Bantuan Bencana utk NTT dari DPP IMDI Partai Demokrat Diserahkan oleh Plt. Ketua Umum Anton Suratto yang didampingi oleh Sekjen Muslim, Bendum Eko Wibowo, Wabendum Harti Hartijah, Ketua Dept. Rian Syaf, Kabakomstra Nyimas Denira, dan DE Yanni. Diterima langsung oleh Presiden Direktur JNE Bpk, Muhamad Feriadi,  bertempat di Kantor Pusat JNE, Tomang, Jakarta.