Breaking News

Gantikan Wali Kota, Asisten I Setdako Sabang Hadiri Pisah Sambut Danlanudal Sabang

Gantikan Wali Kota, Asisten I Setdako Sabang Hadiri Pisah Sambut Danlanudal Sabang
Wali Kota diwakili Asisten I Setda Kota Sabang Andre Nourman, AP. M.Si menyerahkan cendera mata kepada Danlanudal Letkol (T) Sunarto didampingi istri pada malam pisah sambut, Selasa (09/11/2021).

ACEHSTANDAR.COM.- Wali Kota Sabang yang diwakili Asisten I Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP. M.Si menghadiri malam pengantar tugas Komandan Lanudal Sabang, Letkol Laut (T) Sunarto, yang berlangsung di Museum Cafe Sabang, Selasa malam (9/11/2021).

Asisten I Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP. M.Si dalam sambutannya mengatakan selama ini Danlanudal Sabang, Letkol Laut (T) Sunarto telah menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik dalam membantu Pemerintah Kota Sabang.

"Atas nama Pemerintah Kota Sabang dan masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sunarto, atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama dua tahun ini. Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik," kata Andri Nourman AP. M.Si.

Pada kesempatan sama, Komandan Lanudal Sabang, Letkol Laut (T) Sunarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan unsur Forkopimda Kota Sabang, serta seluruh pihak terkait, terkhusus kepada seluruh elemen masyarakat Sabang yang telah mendukungnya dalam menjalankan tugas selama ini di Kota Sabang.

Foto bersama Forkopimda Kota Sabang

Menurutnya, dua tahun ini menjadi tahun-tahun yang berat bagi semua pihak karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Pemerintah Kota Sabang dan seluruh unsur Forkopimda Kota Sabang serta masyarakat Sabang telah banyak membantu dan mendukung semua tugas mulai dari akhir 2019 hingga saat ini. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan seluruh unsur Forkopimda Sabang, serta masyarakat Sabang pada umumnya atas bantuan kerjasamanya, sehingga Saya dapat menjalankan tugas dengan baik selama ini” terangnya.