Breaking News

Gempar, Pimred Media Online Tewas Bersimbah Darah Ditembak Orang Tak Dikenal

Gempar, Pimred Media Online Tewas Bersimbah Darah Ditembak Orang Tak Dikenal
Polisi melakukan penyelidikan di lokasi penembakan seorang pimred media online di Simalungun, Sabtu (19/6/2021) dini hari. Foto/Ist

ACEHSTANDAR.COM - Pimpinan Redaksi (Pimred) sebuah media online di Simalungun, Mara Salem Harahap (42) ditemukan tewas bersimbah darah. Terdapat luka tembak di tubuhnya. Diduga, korban sengaja ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) di dalam mobilnya, Jumat (18/6/2021) tengah malam tadi.

Belum diketahui pasti kronologis penembakan korban, namun korban ditembak di dalam mobilnya saat akan pulang ke rumahnya di dusun VII, Desa Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas. Luka tembak ditemukan di paha kiri dan di bawah perut. 

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo yang dihubungi SINDOnews, mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan sebab meninggalnya korban. 

"Masih dalam penyelidikan, polisi masih menggali petunjuk baik dari lokasi kejadian maupun saksi-saksi. Jenazah korban sudah dikirim ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi," ujar Agus, Sabtu (19/6/2021) pagi.

Sumber:Sindonews
AS