Breaking News

Gregoria Mariska Batal ke All England 2021

Gregoria Mariska Batal ke All England 2021ANTARA
Gregoria Mariska batal ikut All England.

JAKARTA- Gregoria Mariska batal berangkat ke turnamen badminton All England 2021 setelah mengalami cedera.
Gregoria yang masuk daftar skuad pelatnas untuk menuju All England 2021 gagal berangkat lantaran mengalami cedera paha kanan dalam persiapan menuju turnamen tersebut.

"PP PBSI menarik keikutsertaan Gregoria Mariska Tunjung dari All England usai alami masalah pada paha kanannya," tulis PBSI dalam akun twitter resmi mereka.

Gregoria sendiri merupakan satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri pada All England 2021. Dengan ketidakhadiran Gregoria, peluang Indonesia untuk merebut gelar di nomor tunggal putri resmi tertutup.

Indonesia terakhir kali merebut gelar juara di nomor tunggal putri lewat Susy Susanti pada All England 1994. Saat itu Susy merebut gelar All England keempat dalam kariernya setelah ia jadi juara pada 1990, 1991, dan 1993.

All England tahun ini akan diselenggarakan pada 17-21 Maret 2021. Pada tahun lalu, Indonesia merebut satu gelar di All England lewat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Di tahun ini, Indonesia menempatkan dua wakil sebagai unggulan nomor satu yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Praveen/Melati.

Sumber:CNN Indonesia