Breaking News

Gubernur Pantau Pelayanan Bank Aceh Cabang Singkil

Gubernur Pantau Pelayanan Bank Aceh Cabang Singkil
Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT meninjau pelayanan PT Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Singkil, Senin (5/7/2021).

ACEHSTANDAR.COM – Gubernur Aceh Nova Iriansyah meninjau langsung aktivitas operasional PT. Bank Aceh Syariah Cabang Singkil di Ibukota Kabupaten Aceh Singkil, Senin (5/07/2021).

Gubernur disambut Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Singkil, Indra Gunawan, serta sejumlah jajaran Direksi Bank Aceh Syariah. Gubernur Nova meninjau sejumlah ruangan bank, mulai dari ruang utama tempat petugas melayani para nasabah, ruang kerja staf di lantai dua, hingga ruang kerja pimpinan bank.

Untuk memastikan pelayanan dan kebersihan bank, Gubernur Nova bahkan juga memeriksa kebersihan toilet bank milik Pemerintah Aceh selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) itu.

Gubernur menyapa para nasabah dan karyawan bank, serta bertanya kepada para nasabah soal kepuasan pelayanan yang diberikan bank.

“Bagaimana pelayanan di sini?” tanya Gubernur kepada salah satu nasabah yang sedang mengantri di depan meja teller.

“Pelayanannya bagus, Pak,” jawab nasabah tersebut.

Selain itu, Gubernur juga berpesan kepada pimpinan bank untuk memastikan seluruh karyawan bank menjalani program vaksinasi COVID-19 dalam upaya memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Gubernur mengunjungi Kabupaten Aceh Singkil dalam rangka membuka pasar murah menjelang Hari Raya Idul Adha.

Pembukaan pasar murah di Singkil menandai dimulainya pasar murah serentak di 23 Kabupaten/Kota di Aceh. Pasar murah di seluruh Aceh ini akan berlangsung selama lima hari ke depan, yaitu hingga 10 Juli 2021.

Program pasar murah itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. Terutama untuk membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang terdampak pandemi Covid-19. []

AS
Ampon Bram