Breaking News

Hotel Berkelas dan Murah Pasifik Plaza Resmi Beroperasi di Sabang

Hotel Berkelas dan Murah Pasifik Plaza Resmi Beroperasi di Sabang
Pasifik Plaza Hotel

ACEHSTANDAR.COM - Hotel mewah dan berkelas yakni Pasifik Plaza Hotel, yang berada di tengah Kota Sabang resmi louncing hari ini Selasa 18 Mei 2021, Hotel yang sangat strategis ini ditawarkan dengan harga kamar yang sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Pemilik Pasifik Plaza Hotel Capt Zoelkeifly, M.MAR kepada media ini mengatakan, dirinya datang jauh-jauh ke Sabang bukan hanya berbisnis semata akan tetapi ingin turut serta membangun Sabang dibidang pariwisata.

Dimana kata Zoelkeifly Pemerintah Kota (Pemko) Sabang, menjadikan wisata sebagai potensi unggulan sehingga, dirinya menarik menanamkan modalnya disini sebagai wujud keikutsertaan mengembangkan pariwisata di pulau paling ujung barat sumatera ini.

"Saya melihat para pengusaha luar Aceh takut berinvestasi di Sabang ini, namun saya punya niat untuk ikut partisipasi membangun Sabang melalui dunia perhotelan. Dan saya yakin kedepan wisata Sabang akan maju pesat," kata Capt Zoelkiefly, M.MAR, Selasa (18/05) di Sabang.

Ia menuturkan, setelah dirinya hadir di Sabang berinvestasi dibidang perhotelan tak lama kemudian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salhuddin Uno, baru-baru ini berkunjung ke Sabang, dan Menparekraf berjanji akan membatu mengembangkan pariwisata Sabang.

"Artinya Menparekraf RI mengakui bahwa keindahan Sabang tiada tandingan, sehingga Pak Menteri yakin Sabang ini akan maju dan beliau jaga berkeinginan akan menggelar even-even bergengsi yang bertaraf internasiinal di Sabang," ujarnya.

Dijelaskan, Pasifik Plaza Hotel yang berada di Jalan S. O Soerapati ini, sekarang baru memiliki 14 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya hotel berkelas internasional.

Namun, yang menarik ditawarkan Pasifik Plaza Hotel adalah harga kamar nan mewah hanga dinilai dengan harga Rp.199.000. Artinya, pemilik hotel ini benar-benar ingin memajukan industri pariwisata Sabang.

"Harga kamar yang kita tawarkan benar-benar dapat dijangkau semua kalangan, tujuannya adalah agar pariwisata Sabang cepat maju. Kemudian, tenaga kerja pun semua kita rekrut anak Sabang sendiri," jelasnya.

JALAL