Breaking News

Jawaban Luna Maya Kalau Diajak Balikan sama Ariel NOAH

Jawaban Luna Maya Kalau Diajak Balikan sama Ariel NOAH
Luna Maya

ACEHSTANDAR.COM - Luna Maya tidak lagu malu-malu menyebut nama Ariel NOAH. Dalam sebuah video, dia bahkan berandai-andai balikan dengan vokalis band kenamaan tersebut.

Luna Maya diundang buat jadi tamu di konten YouTube Boy William. Di situ mereka seru-seruan saling menjawab pertanyaan singkat. Dalam momen itu, Luna Maya membeberkan beberapa hal secara spontan, termasuk soal Ariel NOAH.

Awalnya Luna Maya ditanya pertanyaan-pertanyaan ringan sebelum akhirnya ditanya juga pertanyaan nakal. Seperti misalnya 'di atas atau di bawah' yang dijawab Luna Maya dengan 'di atas' untuk karier dan keuangan.

Dia pun ditanya soal seleb pertama yang ditaksirnya. Jawaban Luna Maya pun bikin Boy William cukup terkejut.

"Nicholas Saputra," kata Luna. "Beneran," tegasnya.

Luna Maya juga ditanya soal kebiasaan pacaran. Terutama saat makan di luar. Pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu mengaku dirinya tidak ragu-ragu untuk bayar kalau makan. Tapi dia juga lebih mengutamakan inisiatif dari pasangan.

"Ya ada gue juga suka bayar. Gue juga don't mind kalau gue dibayarin. Gue akan bilang ya sudah kita share saja, itu sebenarnya pancingan, dia ambil kita share atau dia bayarin. Kalau gue bayarin juga setengah-setengah, asem," bebernya.

Lantas Luna Maya kebagian pertanyaan buat Boy William. Pertanyaan itu berandai-andai kalau Boy William jadi Ariel NOAH, apa yang akan dilakukan oleh sang host kenamaan.

"Balikan sama lo," kata Boy William yang dilanjutkan dengan tawa keduanya.

Ketika giliran Boy William bertanya ke Luna Maya soal Ariel NOAH, perempuan berambut panjang itu pun menjawab tanpa ragu. Pertanyaannya seputar hubungan asmara.

Boy William bertanya dan berandai-andai kalau Ariel NOAH minta balikan dengan Luna Maya. Jawaban Luna Maya pun tak kalah tegas.

"Kalo Ariel NOAH ngajakin lo balikan?" tanya Boy William.

"I'm sorry I'm taken (Maaf, aku sudah ada yang punya)," ujar Luna Maya

Sumber:detik.com