Breaking News

Jelang Berangkat ke Jakarta, Persiraja Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Jelang Berangkat ke Jakarta, Persiraja Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

ACEHSTANDAR.COM - Skuat Persiraja Banda Aceh menggelar doa bersama anak yatim dan piatu di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh petang tadi, Kamis (26/8).

Doa bersama diikuti pemain klub berjuluk Laskar Rencong tersebut, bersama pelatih dan ofisial tim. Pelatih kepala Hendri Susilo, manager tim Sudarman beserta asisten manager, Rijalul, juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

"Doa bersama anak yatim ini selalu kita gelar setiap tim akan berangkat bertanding, musim-musim sebelumnya juga sama. Semoga menjadi berkah kepada tim, pemain dan seluruh yang terlibat di Persiraja," kata Sudarman.

Dalam sambutannya di sela-sela kegiatan, ia berharap agar anak-anak yatim dan piatu serta masyarakat Aceh secara umum agar memberikan doa dan dukungan terbaik kepada Defri Riski dan kawan-kawan agar sukses di kompetisi musim ini.

Dijadwalkan Persiraja akan berangkat ke Jakarta pada Jumat pagi besok melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar.

Persiraja akan menggelar laga perdana pada Minggu, 29 Agustus 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang menghadapi juara Liga 1 2017, Bhayangkara Fc. []