Breaking News

Kepala Ardi Bakrie Terbentur, Nia Ramadhani Dipastikan Ada saat Kecelakaan

Kepala Ardi Bakrie Terbentur, Nia Ramadhani Dipastikan Ada saat Kecelakaan
Nia Ramadhani ada saat Ardi Bakrie kecelakaan Foto: Instagram ramadhaniabakrie/ardi bakrie

ACEHSTANDAR.COM- Ardi Bakrie alami kecelakaan saat kick boxing di panti rehabilitasi. Lantas bagaimana kondisi Nia Ramadhani?

Awalnya, isu liar beredar soal Ardi Bakrie yang disebut kabur dari panti rehabilitasi sampai akhirnya mengalami kecelakaan. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab.

Ardi Bakrie disebut Wa Ode Nur Zaenab mengalami kecelakaan saat kick boxing bersama terapisnya di panti rehabilitasi. Gara-gara hal tersebut, Ardi Bakrie mengalami benturan di kepalanya dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat kejadian tersebut, pengacara juga memastikan Nia Ramadhani ada di lokasi.

"Yang pasti ditemani Ibu Nia ke rumah sakit. Tapi, kondisi (Nia) panik atau gimana saya nggak tahu, saya kan nggak ada di tempat," kata Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan

Wa Ode Nur Zaenab menyebut keluarga saat ini tengah fokus dengan penyembuhan Ardi Bakrie. Adanya Nia Ramadhani di samping Ardi Bakrie diharapkan bisa lebih cepat sang suami pulih.

"Tadi saya lebih fokus sama kondisi Pak Ardi. Cuma saya tanya, 'Ada istrinya nggak?' oh ada, ya syukurlah," ucap pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"(Ardi) Masih dalam observasi, tapi sudah ditangani dokter, kondisi stabil," tegasnya.

Ardi Bakrie dikatakan Wa Ode Nur Zaenab mengalami kecelakaan pada hari Sabtu (14/8) sekitar pukul 16.10 WIB. Dia mengalami kecelakaan saat kick boxing karena tak sengaja terpeleset.

"Pada sekitar ba'da salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB. Saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," jelas Wa Ode Nur Zaenab, pengacara Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke rumah sakit," sambungnya.

Sumber:Detik.com