Breaking News

Komut Telkom Bambang Brodjonegoro Positif Covid-19

Komut Telkom Bambang Brodjonegoro Positif Covid-19
Komisaris Utama Telkom Indonesia Bambang P.S Brodjonegoro dirawat di RSPP Jakarta karena positif terjangkit virus corona sejak Sabtu (3/7) malam.(ANTARAFOTO)

ACEHSTANDAR.COM- Komisaris Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Bambang P.S Brodjonegoro tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta karena terjangkit virus corona sejak Sabtu (3/7) malam.

Kabar ini dibagikan oleh SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza kepada CNNIndonesia.com pada Senin (5/7).

Ahmad mengatakan Bambang pertama kali mengetahui status positif covid-19 pada Jumat (2/7) malam. Setelahnya, ia menjalani isolasi mandiri di rumah. Namun, pada keesokan harinya, suhu tubuh Bambang sempat meningkat, sehingga dibawa ke RSPP.

"Penanganan lebih lanjut dilakukan sejak Sabtu malam di RSPP, karena Pak Bambang mengalami suhu tubuh yang sempat meningkat," kata Ahmad.

Selanjutnya, Bambang langsung mendapat perawatan di RSPP. Saat ini, ia memastikan kondisi Bambang sudah stabil.

"Saat ini, dapat kami informasikan bahwa Pak Bambang  berada dalam kondisi stabil dan tengah menjalani perawatan di bawah pengawasan tenaga kesehatan RSPP," jelasnya.

Lebih lanjut, manajemen Telkom Indonesia memohon doa dan dukungan untuk kesembuhan Bambang.

"Kami memohon doa dan dukungan semua pihak agar kondisi Pak Bambang, serta seluruh pasien covid-19, dapat semakin membaik dan segera pulih kembali," pungkasnya.

Sumber:CNN Indonesia
AS
Ampon Bram