Breaking News

Laka Lantas Pada Sabtu Subuh di Sabang Dua Nyawa Melayang

Laka Lantas Pada Sabtu Subuh di Sabang Dua Nyawa Melayang
Laka lantas

SABANG - Innailaihi Wainnailahi Ilaihi Rajiun. Masyarakat Gampong Aneuk Laot dan Iboih khususnya, Sabang pada umumnya berduka atas kejadian Laka Lantas Sabtu pagi yang mengakibatkan dua nyawa melayang.

Keterangan yang diperoleh media ini dari berbagai sumber menyebutkan, pada Sabtu menjelang subuh atau sekira pukul 03.45 telah terjadi kecelakan lalu lintas di jalan kawasan Gampong Paya Seunara, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Pada Laka tersebut mengakibatkan dua nyawa anak manusia melayang, kedua meninggal setelah kendaraan yang dikendarai bertabrakan di simpang jalan Jurong Cot Klah, Gampong Paya Seunara, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Menurut sumber, korban yang meninggal dunia diantaranya MD warga Gampong Aneuk Laot, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang dan AD  tahun warga Gampong Iboih, Kecamatan yang sama.

Kepergian keduanya akibat kecelakaan tersebut sebagian warga masyarakat pulau Sabang, menghantarkan doa semoga kedua hamba Allah SWT itu diampun dosa-dosanya, diterima disisiNya dan keluarga yang ditingalkan tabah dan sabar atas musibah tersebut.

"Dengan terjadi kecelakaan tabrakan tersebut pada esok malam atau Minggu malam tidak terdengar lagi jeritan sepeda motor berkanalpot bising (blong) di arena balab liar Sabang Fair," kata sumber lainnya.

Kini kasus laka pada malam 20 puasa untuk menyelidikan lebih lanjut sedang ditangani Satlantas Polres dan barang bukti berupa sepeda motor telah diamanman di Polres Sabang.

Redaksi