Breaking News

Man City Jauhi Harry Kane Dekati Ronaldo

Man City Jauhi Harry Kane Dekati Ronaldo
Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. (REUTERS)

ACEHSTANDAR.COM- Manchester City dilaporkan mulai menjauhi target utamanya Harry Kane dan dikabarkan sedang mendekati Cristiano Ronaldo.
Dilansir dari Daily Mail, Man City dikabarkan mulai menghentikan pengejaran Harry Kane setelah Tottenham Hotspur bertekad untuk mempertahankan striker berusia 28 tahun tersebut.

Man City sangat membutuhkan kehadiran striker anyar dan mereka pun memburu striker timnas Inggris Harry Kane. Namun, tawaran sebesar €150 juta ternyata belum cukup bagi Tottenham untuk melepas pemain andalannya tersebut.

Setelah absen pada laga perdana Liga Inggris melawan Man City, Kane dilaporkan kembali masuk dalam skuad Tottenham untuk menghadapi tim Portugal Pacos de Ferreira di play-off Europa Conference League, Jumat (20/8) dini hari WIB.

Dengan demikian, masuknya Kane dalam skuad Tottenham ini menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual.

Sebagai gantinya, Man City, dilaporkan oleh Marca, tengah melakukan pembicaraan dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Mendes dikabarkan menawarkan kliennya kepada Man City sebagai alternatif dari Harry Kane.

Dalam beberapa hari terakhir, Ronaldo disebut meminta Dewan Direksi Juventus untuk membiarkannya pergi setelah merasa tidak nyaman di klub tersebut. Sekarang, 14 hari menjelang bursa transfer musim panas ditutup, semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Kontrak Ronaldo di Juventus masih tersisa satu tahun lagi. Artinya, Juventus harus menjual Ronaldo pada tahun ini jika tidak mau rugi melepasnya secara gratis musim depan, setelah menghabiskan sekitar 100 juta euro untuk membawanya dari Real Madrid.

Jika transfer ini benar-benar terjadi maka akan sangat mengejutkan bagi dunia sepak bola mengingat pada masa lalunya Ronaldo bersinar bersama klub tetangga City yang disayanginya, yakni Manchester United.

 

Sumber:CNN Indonesia