Breaking News

Mawardi Ali: Indonesia Merdeka di Bulan Suci Ramadhan  

Mawardi Ali: Indonesia Merdeka di Bulan Suci Ramadhan  

ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali mengatakan banyak sekali peristiwa penting penuh berkah yang telah terjadi dalam bulan Suci Ramadhan.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka Program Pendidikan "Ramadhan Berkah" di SMPN 1 Ingin Jaya, Kamis 15 April 2021.

"Negara kita tercinta Indonesia meraih kemerdekaannya pada Bulan penuh berkah ini, Bulan Suci Ramadhan," katanya.

Ia pun mengatakan bahwa sejarah Islam juga mencatat banyak sekali peristiwa penting yang telah terjadi dalam bulan Ramadhan. Diantaranya adalah turunnya Al Qur'an, Perang Badar, Pembebasan Kota Mekkah, hingga Lailatul Qadar.

"Semoga keberkahan Bulan yang mulia ini dapat kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi sesama," harap Ketua DPW PAN Aceh itu.

Karena dibulan inilah Pintu pintu langit dan pintu surga dibuka serta dikabulkannya doa-doa, lanjutnya.

Maka untuk itu pula, Mawardi Ali mengajak segenap masyarakat Aceh umumnya untuk senantiasa berdoa memohon ampunan, bersyukur dan meminta Rahmat Allah SWT, supaya selalu diberikan limpahan rezeki dan keberkahan dari langit dan bumi bagi kesejahteraan kita semua.

"Mari kita memohon ampunan, memohon Rahmat dan berkah serta mintalah kita dijauhkan dari api neraka di hari akhir kelak," harap Mawardi Ali. (*)