Breaking News

Menanti Nissa Sabyan Bicara

Menanti Nissa Sabyan Bicaradetik.com
Nissa Sabyan diserang isu perselingkuhan

JAKARTA- Nissa Sabyan hingga saat ini belum juga memberikan keterangan tentang tuduhan perselingkuhan yang ramai dibahas. detikcom mencoba menghubungi pihak manajer Sabyan Gambus tapi mereka tidak berkomentar mengenai isu tersebut.

"Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa," tutur Owan kepada detikcom dalam pesan singkatnya.

Sedangkan saat ini, dalam Instagram milik Nissa Sabyan sudah banyak sekali tudingan dan juga nyinyiran dari netizen yang dilontarkan untuk Nissa. Mereka banyak yang mengatakan tidak percaya jika Nissa Sabyan melakukan hal itu.

Tak hanya dugaan perselingkuhan saja yang menerpa mereka, tapi juga tudingan sudah menikah siri antara Nissa Sabyan dengan Ayus kini sudah banyak ditanyakan.

Saat ditanyakan mengenai hal tersebut, adik Ayus, Fadhila Nova menjawab kabar itu. Nova sendiri mengatakan belum pernah melihat secara langsung bukti tersebut.

"Belum (nikah siri), belum ada bukti (langsung)," beber Fadhila Nova kepada detikcom.

Sebagai keluarga yang sudah sangat tersakiti dengan adanya berita ini, mereka ingin sendiri melihat bukti jika memang pernikahan siri itu benar adanya.

"Tidak juga ya (Ririe cerita soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," tegas Fadhila Nova lagi.

Tudingan perselingkuhan ini pun diduga karena lupa menghapus chat pada pesan singkat. Fadhila Nova menjabarkannya.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau nggak salah itu awal kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Sabyan) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," papar Fadhila Nova lagi.

Fadhila Nova menjelaskan jika memang ada bukti chat dan juga video.

"Ada bukti chat dan juga video," ungkapnya lagi.

Mengenai isu nikah siri ini sendiri beredar di mana, salah satu akun gosip menyebarkan potongan-potongan DM salah satu netizen yang disebut berbalas pesan dengan sepupu Anisa yang tak lain adalah mantan vokalis Sabyan.

Postingan ini pun kembali ramai menjadi perbincangan. Tapi Anisa Rahman menegaskan jika postingan itu tidaklah benar.

"Pemberitahuan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah bicara seperti ini," tutur Anisa Rahman yang menyertakan potongan DM yang ramai diberitakan.

Anisa Rahman meminta kerjasama kepada semua pihak untuk tidak mempercayai kabar yang tidak terpercaya.

"Mohon kerjasamanya untuk tidak mempercayai kabar yang tidak valid ini, saya tidak pernah memberikan statement apapun mengenai berita ini... terimakasih," tutup Anisa Rahman.

Sumber:Detik.com