Breaking News

Mobil Anggota DPRA Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Mobil Anggota DPRA Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas
Ilustrasi

ACEHSTANDAR.COM  - Ketua Fraksi PPP DPR Aceh H Ihsanuddin MZ dilaporkan mengalami kecelakaan parah. Mobil Honda CRV BK 1736 AAI yang ditumpangi Ihsan bersama dengan Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Haqni dengan sepeda motor Honda Scoopy BL 5583 PE.

Insiden itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Jurong Pande, Kecamatan Glumpang Tiga,  sekira pukul 16:00 WIB, Minggu (4/7/2021).

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor Scoopy bernama Suryani, 38 warga Gampong Sukon Masjid, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie meninggal dunia, sedangkan Sapiah, 33 penumpang Honda Scoopy menderita patah tulang kaki kiri.

Saat ini, berdasarkan informasi yang dihimpun acehstandar.com dari berbagai sumber, H Ihsanuddin sedang menjalani perawatan di RSUD dr Zainal Abidin Banda Aceh.

Sementara Qamaruzzaman sudah dibawa pulang ke rumah nya di Banda Aceh. Hanya saja ia masih dalam kondisi lemah dan syok.

Dilansir laman waspadaaceh.com, Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan,  melalui Kanit Laka Iptu Azwar Efendi mengatakan peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba. Pada saat itu pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Suriani berboncengan dengan Sapiah melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Jurong Pande, Kecamatan Glumpang Tiga, tiba-tiba dari arah Medan muncul mobil Honda CRV yang melaju ke kanan jalan sehingga terjadi tabrakan.(*)

AS
Ampon Bram