Breaking News

Nama Calon Pengganti Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR Diputuskan Malam Ini

Nama Calon Pengganti Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR Diputuskan Malam Ini
Ketua Mahkamah Partai Golkar Adies Kadir

ACEHSTANDAR.COM - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan memutuskan nama calon Wakil Ketua DPR RI pengganti Azis Syamsuddin nanti malam. Keputusan itu akan diambil melalui rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

"Jadi rencananya baru malam ini itu ada rapat pleno DPP Partai Golkar untuk memutuskan calon yang ditunjuk oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk mengganti saudara Azis Syamsudin," kata Ketua Mahkamah Partai Golkar Adies Kadir di ruang Fraksi Partai Golkar, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (27/9/2021).

Adies menyampaikan rapat ini nantinya akan diikuti seluruh pengurus baik secara fisik maupun virtual. Adapun, waktu pelaksanaan rapat pleno sendiri akan digelar pukul 19.30 WIB.

Adies memastikan semua kadernya yang berada di parlemen memiliki peluang yang sama untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan Azis Syamsuddin. Akan tetapi, dia sendiri mengaku tak mengetahui siapa sosok yang akan dipilih Airlangga Hartarto.
"
Kalau feeling saya sudah dikantongi ketua umum. Jadi sudah dikantongi nama tersebut jadi tinggal nanti malam itu disampaikan di dalam rapat pleno," ujar dia.

 

Sumber:sindonews.com