Breaking News

Partai Golkar Agara Gelar Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

Partai Golkar Agara Gelar Konsolidasi Menuju Pemilu 2024
Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara HM Salim Fakhri SE MM

ACEHSTANDAR.COM - Dalam rangka untuk mensukseskan perhelatan Pemilu legislatif dan Pilpres untuk tahun 2024 mendatang, partai Golkar Agara terus merapat kan kadernya untuk bisa menjadi pemenang Pemilu legislatif, Presiden maupun Pilkada. Untuk menuju hal tersebut maka Kepengurusan partai Golkar Aceh Tenggara hari ini melaksanakan kegiatan Konsolidasi Organisasi Jelang Pemilu Serentak Tahun 2024 di kantor Golkar Agara jalan Ahmad Yani Kutacane Kamis (14/10/2021).

Pantauan acehstandar.com dalam rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Agara HM Salim Fakhri SE MM yang juga anggota DPR RI dari fraksi Golkar, kemudian juga hadir Dr H Amad Doli Kurnia Tandjung SSi MT yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Alien Mus anggota DPR RI fraksi Golkar. Serta dihadiri seluruh anggota DPRK Aceh Tenggara dari fraksi partai Golkar dan kepengurusan DPD-II Serta dihadiri pula oleh pengurus kecamatan terdiri dari 16 kecamatan yang ada di Aceh Tenggara.

“Seluruh pengurusan partai Golkar Agara harus tetap menjaga solidaritas dan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat luas. Sebab partai Golkar Agara merupakan tetap akan berbuat untuk peduli kepada masyarakat luas baik dalam bentuk musibah maupun partisipasi kepada masyarakat partai Golkar Agara tetap digarda terdepan,"kata HM Salim Fakhri dihadapan seluruh pengurus

Kemudian untuk kedepan dalam menghadapi pesta demokrasi maka kader Partai Golkar Agara tetap akan maju dan mencalonkan diri untuk Pilkada Bupati-wakil Bupati Agara untuk tahun 2024 mendatang. 

"Karena kita berbuat untuk dan tetap peduli kepada masyarakat luas baik pada Pileg, Pilpres maupun Pilkada. Kepengurusan partai Golkar Agara bagaikan akar rumput dari tingkat bawah hingga ke pusat tetap solid dan kompak. Itu harapan saya,"sambung Fakhri.

Hal yang sama juga di utarakan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr Doli Kurnia Tandjung S.Si MT memberikan suport kepada seluruh kepengurusan partai Golkar Agara katanya bahwa  dalam setrategi ber- politik semua yang kita lakukan dalam segala kegiatan kita harus memperhatikan apakah semua dapat memenangkan Partai Golkar, kedepannya baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada pada tahun 2024 ini sudah menjadi tugas kita bersama, rapatkan barisan mulai dari kepengurusan desa, kepengurusan kecamatan dan kepengurusan DPD-II partai Golkar Aceh Tenggara,”ucap beliau.

Sementara itu, Alien Mus Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar berharap kepada semua kepengurusan partai Golkar Agara akan tetap berbuat untuk kepentingan partai Golkar dan juga terus bekerja untuk kepentingan masyarakat luas.