Breaking News

Pengurus MKGR Aceh Tenggara Diharapkan Segera Konsolidasi Internal

Pengurus MKGR Aceh Tenggara Diharapkan Segera Konsolidasi Internal
Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara H Muhammad Salim Fakhri

ACEHSTANDAR.COM - Pengurus DPC Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Aceh Tenggara diharapkan segera melakukan konsolidasi internal hingga kepada tingkatan yang lebih tinggi. 

Penegasan ini disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara H Muhammad Salim Fakhri usai pelantikan pengurus MKGR daerah tersebut periode 2021-2026, Sabtu 16 Oktober 2021.

"Sebab sebuah organisasi tanpa konsolidasi, maka tidak akan bisa organisasi tersebut menjadi maju dan bertumbuh kembang. Saya harapkan harus tetap menjaga kesolitan internal maka kekuatan pasti tercapai,"sebut Fakhri.

Dalam kesempatan itu pula, dia mengingatkan kepada MKGR harus melakukan komunikasi yang baik sesama internal dan DPD Partai Golkar.

Senada dengan Salim, Ketua DPD MKGR Provinsi Aceh, Dr Bustami Usman menekankan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar membuat program yang menyentuh masyarakat luas.

Diketahui, kepengurusan DPC MKGR Aceh Tenggara masing-masing dijabat oleh; Ketua H Abdul Rajib, Sekretaris Muhammad Ramli Hamid, Wakil Sekretaris Andi Mansyah, Bendahara Julius Hasim Aryo, dan dibantu 14 Biro.