Breaking News

PKS Aceh Utara Rekomendasi Nama-nama Calon Bupati, Ada dari Kader Partai Lain

PKS Aceh Utara Rekomendasi Nama-nama Calon Bupati, Ada dari Kader Partai Lain
DPD PKS Aceh Utara melakukan rapat kerja daerah (RAKERDA)

ACEHSTANDAR.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Utara merekomendasikan enam nama tokoh Aceh Utara untuk menjadi calon Bupati Aceh Utara di pemilu serentak 2024.

Enam calon tersebut mencuat saat DPD PKS Aceh Utara melakukan rapat kerja daerah (RAKERDA) yang berlangsung di Balai Panglateh Lhoksukon, Minggu (23/5/2021).

Keenam calon Bupati yang direkomendasikan oleh DPD PKS yaitu, Tgk. Muhammad Nur, Mantan Caleg DPRI dari PKS, Zulkarnen, S.Pd, ketua DPD PKS Aceh Utara, Fauzi Yusuf, (sidom peng) politisi Partai Aceh juga Wakil Bupati Aceh utara saat ini, Fakhrurazi H Cut (f rozi) politisi PPP, H. Ismail A.Jalil ( ayah wa) politisi Partai Aceh dan Saifuddin, S. Sos. MAP politisi PKS yang juga sekretaris MPD PKS Aceh Utara.

"Ini tidak tertutup kemungkinan akan muncul nama - nama baru nanti nya mengigat Pemilu 2024 masih 24 bulan lebih lagi dan hasil RAKERDA tadi, kita juga merekomendasikan, DPD PKS Aceh Utara menargetkan menang dan mendapatkan Pimpinan DPRK Aceh Utara 2024 nanti,"kata Ketua DPD PKS Aceh Utara kepada Wartawan.
 
Pihaknya, sebut Zulkarnen, tidak menargetkan jumlah kursi, tapi akan berkomitmen mendapatkan Pimpinan, boleh jadi wakil ketua atau ketua DPRK, tidak Ada yang tidak mungkin.

"Untuk rekomendasi ketiga, PKS Aceh Utara memperteguhkan komitmen anggota Partai untuk meningkatkan pelayanan dan pembelaan terhadap rakyat Aceh Utara. Kami akan tetap bersama rakyat,"ujar Zulkarnen. 

Selain itu, panitia pelaksana rakerda PKS Aceh Utara, Denni Safrizal menyampaikan bahwa kegiatan tersebut Dibuka Oleh Ketua DSW PKS Aceh, Surianto, Lc MA dan hadir juga Pengurus DPW PKS Aceh, Andifal Susanto, ketua BPU dan Suparno, STP sebagai koordapil 5 DPW PKS Aceh, Anggota DPRK Aceh Utara selain Zulkarnen yang juga ketua DPD, Saifuddin serta Zulkifli. (*)

Laporan: Kontributor Aceh Utara