Breaking News

PUMA FC Juarai Trofeo Cup III 2021, KPD FC Raih Juara 2

PUMA FC Juarai Trofeo Cup III 2021, KPD FC Raih Juara 2
Dok KPD

ACEHSTANDAR.COM - Gelaran Trofeo Cup antara KPD FC, RSU MEURAXA BANDA ACEH FC & PUMA FC menjadi gelaran perdana Cup tahun 2021 bagi tenaga kesehatan.

Ketiga tim itu saling berhadapan dalam laga yang digelar di Stadion Utama Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (29/8/2021).

Dimulai pada pukul 16.30 WIB, PUMA FC sebagai tuan rumah melakukan laga perdana menghadapi RSU MEURAXA FC. RSU MEURAXA yang turun dengan mengenakan kostum berwarna hitam-putih, berhasil menahan imbang tekanan dari tuan rumah dengan skor 1-1 dalam format pertandingan 1x30 menit.

Di pertandingan kedua, KPD FC menghadapi RSU MEURAXA FC.  KPD FC menurunkan seluruh squad inti dalam pertandingan kali ini. Dalam jangka waktu 1x30 menit tim KPD FC berhasil mencetak gol sebanyak 4 – 0 ke gawang yang dikawal RSUM. Dengan kemenangan ini KPD FC berhasil mengantongi 3 point serta otomatis sudah mengantongi Juara 2 pada cup yang digulirkan tersebut.

Penentuan ditentukan pada laga final antara tuan rumah PUMA FC berhadapan KPD FC yang sama-sama berpeluang mendapatkan trophy trofeo cup ke-III.  Permainan berlangsung ketat, masing- masing tim saling jual beli serangan yang akhirnya PUMA FC berhasil menerobos lini pertahanan KPD FC di menit 21’ dan berhasil mencetak gol yang bertahan hingga wasit meniupkan tanda laga berakhir. 

PUMA FC sebagai tuan rumah berhasil mempertahankan gelar juara TROFEO CUP dengan mengantongi 4 point dibawah KPD FC yang mendapatkan Juara 2 pada gelaran TROFEO CUP III tahun 2021.

KPD FC sebagai tim yang baru terbentuk tahun 2020 berisikan pemain dengan latar staf COT (Central Operating Theater)  bermain apik dan berhasil mendapatkan juara 2 pada laga turnamen perdana kali ini. KPD FC juga akan melaksanakan laga persahabatan dengan berbagai instansi/ ormas/ dll guna membuat tim semakin solid.

Trofeo ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi serta keakraban antar sesama tenaga kesehatan. Laga TROFEO CUP III Tahun 2021 kali ini juga dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. Laga di tutup dengan hasil akhir PUMA FC juara 1, KPD FC juara 2 dan RSU Meuraxa Juara 3.