Breaking News

Ria Ricis Belum Berani Sesumbar Soal Hari Bahagia dengan Teuku Ryan

Ria Ricis Belum Berani Sesumbar Soal Hari Bahagia dengan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan

ACEHSTANDAR.COM  - Ria Ricis dan Teuku Ryan akan memulai langkah baru dalam hubungan mereka. 26 September 2021, Ria Ricis disebut bakal menggelar lamaran.

Kedekatan Ria Ricis dengan Teuku Ryan terlihat setelah keduanya kerap membuat konten TikTok bersama. Belum lagi, Ria Ricis sempat memperlihatkan cincin yang diduga dari Teuku Ryan.

Sayang, Ria Ricis yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, enggan bicara soal hari bahagianya dengan Teuku Ryan. Ria Ricis mengaku belum berani bicara gamblang.

"Doain ya, maaf banget. Doain ya, nanti diundang insyaallah. Belum berani ngomong, maaf ya, maaf ya," ucap Ria Ricis sambil terus berjalan menuju mobilnya.

Sampai akhirnya masuk ke dalam sedan kuningnya, Ria Ricis benar-benar tak memberikan bocoran sedikitpun soal hari bahagianya dengan Teuku Ryan.

"Doain ya, doain banget. Belum berani ngomong. Nanti insyaallah pasti diundang," tutup Ria Ricis yang langsung masuk ke dalam mobil mewahnya.

Ria Ricis bakal mengakhiri masa kesendiriannya berawal karena ada undangan yang tersebar. Dalam undangan yang tersebar di akun gosip, tertulis nama asli Ria Ricis, yakni Ria Yunita dan Teuku Rushariandi dan tercantum tanggal 26 September 2021 pukul 10.00 WIB.

Awalnya, undangan tersebut diduga adalah untuk pernikahan Ria Ricis. Akan tetapi, kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio, membantah hal tersebut. Kepada detikcom, suami Oki Setiana Dewi itu mengatakan undangan tersebut adalah tanggal lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

"Itu tanggal lamaran. Nikahnya masih dibicarakan setelah itu," kata Ory Vitrio kepada detikcom melalui pesan singkat. Ory Vitrio juga tak banyak menjabarkan soal kesiapan hari lamaran sang adik ipar.

Bahkan diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah membicarakan perihal baju pernikahan mereka. Sang desainer, Rakesh, juga sudah angkat bicara.

"(Ria Ricis) Datang sama calonnya. Ria kemarin kebetulan ada syuting, jadi dia berhalangan, tapi next fitting-fitting Ria pasti datang. Dari kemarin kita sudah kontekan terus," kata Rakesh.

Rakesh menyebut dirinya akan membuatkan gaun khusus untuk Ria Ricis yang tak pernah dirancang untuk orang lain. Lagi-lagi Rakesh menegaskan konsepnya masih terus dibicarakan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Nah itu konsep masih dibicarakan. Pastinya akan totalitas sih, look-nya akan beda dari yang lain. Buat klien kita ada konsep one of one, jadi satu dari satu. Jadi konsep itu adalah baju yang tidak pernah dibuat oleh kami untuk orang lain. Apalagi buat influencer dan artis yang setenar dia sama calonnya kan. Kita akan konsepkan one of one," ucap Rakesh.

Sang desainer menjabarkan secara garis besar konsepnya tradisional modern dengan warna-warna gaun yang anggun.

"Busana pernikahan dengan warna-warna anggunlah. Tradisional modern sih. Kayaknya adatnya itu belum ada finalisasi, tapi sudah pasti tradisional modern. Cuma kita sih manjang sampai hari H kita yang buat eksklusifan," jelas Rakesh.

Sumber:Detik.com