Breaking News

Rombongan PT Medco E&P Malaka Berkunjung ke Sekretariat JJIAT, Ini yang Dibahas

Rombongan PT Medco E&P Malaka Berkunjung ke Sekretariat JJIAT, Ini yang Dibahas

ACEHSTANDAR.COM - Ketua Umum Jaringan  Jurnalis Independen Aceh Timur (JJIAT) Abdul Manaf  AB yang didampingi Sekretaris Umumnya Kasmidi  Panjaitan  menyambut Kunjungan rombongan PT. Medco E&P Malaca ke secretariat JJIAT Aceh Timur, Kamis 3 juni 2021.

Pertemuan yang tampak akrab tersebut turut membahas Sejumlah program JJIAT ke depan, Termasuk rencana penyelenggaraan UKW untuk Sejumlah wartawan yang bertugas di Aceh Timur.

Jhon Manaf sapaan akrab Abdul Manaf yang ditemui media ini di secretariat JJIAT mengatakan,  "Alhamdulillah hari ini JJIAT Aceh Timur Kedatangan Tamu dari perusahaan raksasa yang sedang beroperasi di Aceh Timur,"ujarnya.

"Kami sangat berterima kasih atas Kunjungan rombongan Medco E&P untuk bersilaturrahmi ke secretariat JJIAT Aceh Timur, dengan adanya silaturrahmi Seperti ini,  kita akan mendapatkan informasi yang sebenarnya tentang Kegiatan Medco,"sebutnya.

Jhon Manaf menambah, dengan adanya silaturrahmi dan membangun Mitra kerja dengan insan pers,  sangat membantu kerja insan pers dalam pemberitaan, dan memberikan informasi yang  sebenarnya  kepada  masyarakat.

Bagai  gayung  bersambut,  perwakilan PT. Medco juga memberikan apresiasi positif terkait  pemberitaan selama  ini yang sering ditayangkan oleh sejumlah wartawan  JJIAT. 

"Selama  ini  kami  melihat berita berita di media sesuai dan berimbang. Artinya  rekan -rekan media sangat  memahami betapa pentingnya kehadiran  PT. Medco bagi  kepentingan masyarakat  Aceh  Timur,"jelas  Danof Daniel  Lead Media Relations Medco E&P.

Hal senada juga disampaikan Leony Lervyn, "kita menyambut baik kerjasama insan pers Aceh Timur dengan PT.Medco selama ini di bidang pemberitaan,  dan kami sangat berharap kerjasama ini dapat terjalin dan berjalan dengan baik untuk seterusnya,"tutur Leony.

Tampak hadir dalam Kunjungan silaturrahmi tersebut, Rivian Pragita Manager Public Affairs Block A,  Leony Lervyn  manager media & Communications Medco E&P, Furqan Lead Public Affair block A dan Rahmatul Fitriadi Support Officer Block A,  Danof Daniel  Lead Media Relations.(Marzuki)