Breaking News

Ronaldo Diakui Kehebatan Kakinya Masih Tajam di Juventus

Ronaldo Diakui Kehebatan Kakinya Masih Tajam di Juventus
Cristiano Ronaldo

ACEHSTANDAR.COM - Sang penakluk lapangan hijau Cristiano Ronaldo masih diakui baik oleh tim tempat dirinya kini bermain maupun olahraga dunia, masih diakui ketajaman dan kelihaian dalam mengolah bola, buktinya ditunjukan saat dijamu kesebelasan Cagliari Senin (15/03) dini hari.

Kesebelasan Juventus mampu memetik kemenangan di markas Cagliari, scor 3-1 pada musim Serie A pekan ke 27 tahun 2020-2021. Kemenangan tersebut membuat tim bercostum garis hitam putih itu semakin kuat di bumi Italia.

Laga Juventus vs Cagliari pada Serie A Liga Italia yang digelar di Stadion Sardegna Arena, membuat dunia olahraga sikulit bundar di bumi Italia, semakin diperhitung khususnya bagi tim Juventus.

Dalam laga Senin malam kemenangan Juventus memang dari kaki sang pengotak-atik si kulit bundar yakni Cristiano Ronaldo, dimana pemain bernomor punggung 7 itu menjadi motor kesuksesan bagi Juventus bahkan, pria kelahiran Fortugal ini membuat  trigol alias hattrick.

Ayah angkat Martunis, putra Aceh yang terapung-apung selama 14 hari ditengah laut setelah dihempas gelombang tsunami Aceh tahun 2004 silam itu, berhasil mencetak gol  pada menit 10, 25, dan pada menit ke-33.

Pun demikian kesebelasan tuan rumah yaitu Cagliari, mampu memperkecil kedudukan pada menit ke 61, dari hasil kemelut dimulut gawang Juventus, dan dimanfatkan oleh Giovanni Simeone, sehingga merubah angka menjadi 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Dengan demikian maka Cristiano Ronaldo semakin mantap dan diyakini akan manjadi Capocannoniere atau pemegang top skorer dengan koleksi 23 gol di Serie A Italia.

Untuk mengetahui kehebatan para penggulir sikulit bundar, ikutikan pertandingan dan ulasan media ini pada setiap pertandingan, baik liga Italia, Inggris,  Eropa maupun liga-liga lainnya.