Breaking News

SMAN 1 Kutacane Terus Lakukan Percepatan Vaksinasi Terhadap Siswa

SMAN 1 Kutacane Terus Lakukan Percepatan Vaksinasi Terhadap Siswa
Kegiatan vaksin di SMA Negeri 1 Kutacane Aceh Tenggara, yang dihadiri oleh Sekda Aceh, dr H.Taqwalah di dampingi Kepsek SMA Negeri 1 Kutacane, Salihin SPd MPd

ACEHSTANDAR.COM - Untuk mensukseskan program pelaksanaan vaksinasi terhadap seluruh siswa-siswi, Kepala Sekolah SMAN 1 Kutacane Aceh Tenggara, Salihin terus melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2 untuk anak didiknya.

"Kegiatan vaksin untuk kalangan siswa-siswi berlangsung di halaman sekolah, dan ini sudah yang ke 3 kalinya diadakan di sekolah ini,"sebut Salihin kepada acehstandar.com kemarin di ruang kerjanya. 

Pihaknya terus berupaya agar secepatnya bisa tercapai kegiatan vaksin untuk kalangan siswa-siswi ini, dan sampai saat ini siswa yang sudah di vaksin belum mendapat hambatan dan tetap lancar. 

"Dan mudah-mudahan kegiatan vaksin kedepannya bisa mencapai target 100 persen. Karena dengan capaian vaksin sesuai harapan. Sehingga proses pelaksanaan kegiatan belajar mengajar bisa nyaman,"ujarnya.

Kegiatan vaksinasi di SMAN 1 Kutacane kemarin langsung ditinjau oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Aceh dr. H. Taqwallah, M.Kes., yang didampingi Kepala Cabang Pendidikan (Kacapdin) Aceh Tenggara Drs. Saprin, M.Pd.

Kemudian dalam kunjungan Sekda Aceh dr, H. Taqwallah dan Kacabdis Pendidikan Kabupaten Aceh Tenggara Drs. Sarfin, langsung disambut Kepala Sekolah SMAN 1 Salihin dan Kepala Puskesmas (Kapus) Babussalam Rainita Erna, S.K.M. beserta para Guru dan Siswa/Siswi SMAN 1 Kutacane.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Sekda Aceh, dr H.Taqwalah sangat mengapresiasi kepada Siswa/Siswi atas capaian kegiatan vaksin ini lebih dari 90 persen yang sudah melakukan Vakasinasi Covid-19.