Breaking News

Tarmilin Tegaskan Tak Ada Putra Mahkota dalam Konferprov PWI Aceh

Tarmilin Tegaskan Tak Ada Putra Mahkota dalam Konferprov PWI Aceh
Ketua SC Nurdin Syam bersama Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman

ACEHSTANDAR.COM - Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman menegaskan tidak ada putra mahkota yang dipersiapkan dalam konferprov PWI XII tahun 2021. Dia mengaku isu tersebut hanya dihembuskan oleh pihak-pihak luar.

Penegasan ini disampaikan oleh Tarmilin Usman kepada wartawan, Rabu 10 November 2021 di Kantor PWI kawasan Simpang Lima Kota Banda Aceh.

"Tidak ada putra mahkota," tegas Tarmilin yang disaksikan oleh calon Ketua PWI Aceh diantaranya Nasir Nurdin, Iranda Novandi dan Teuku Haris Fadhillah.

Sementara Konferprov XII PWI Aceh akan berlangsung pada 19- 21 November 2021 di salah satu hotel di Kota Banda Aceh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada lima peserta calon yang ikut dalam Konferprov kali ini. Diantaranya; Azhari (KBA.one), Nasir Nurdin (Theacehpost.com),  Imran Joni (Harian Rakyat Aceh) Iranda Novandi (BeritaMerdeka.net), Teuku Haris Fadhillah (RRI).

Dengan banyaknya calon yang ikut dalam pemilihan kali ini, Tarmilin mengaku bangga. Ia mengartikan bahwa kepengurusan periode ini sukses dalam melahirkan kader.

"Dengan banyak nya kandidat, indikator kepengurusan PWI sebelumnya sukses," jelas Tarmilin yang merupakan Pimpinan Umum beritamerdeka.net.