Breaking News

Tekankan Covid-19 Polres Sabang Tak Kenal Lelah Lakukan Vaksinasi Bagi Masyarakat dan Pelajar

Tekankan Covid-19 Polres Sabang Tak Kenal Lelah Lakukan Vaksinasi Bagi Masyarakat dan Pelajar
Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH bersama Kepala SMKN I Sabang Yusmiwati, melalui media spanduk mengajak pelajar agar melakukan vaksin.

ACEHSTANDAR.COM - Dalam rangka menekankan penyebaran Covid-19 di Kota Sabang, Polres Sabang tak pernah kenal lelah dan terus-menerus melakukan Vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar, kali ini kegiatan Vaksin digelar di Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sabang, di Jalan By Pass, Gampong Cot Ba'U, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Provinsi Aceh, Kamis (04/11/2021).

Kapolres Sabang AKBP Muhammadum, SH kepada media ini mengatakan, Polres Sabang tak pernah mengenal lelah dalam melaksanakan program pemerintah dalam rangka penekanan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah pulau Sabang.

"Polres Sabang tiada hari tanpa Vaksin, dan hal itu dilaksanakan dalam rangka menyahuti program pemerintah dalam rangka menekankan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah pulau Sabang," kata Kapolres AKBP Muhammadun, SH.

Muhammadun menjelaskan, hari-hari Polres terus melakukan Vaksinasi bagi masyarakat, baik yang berprofesi ASN, pedagang, nelayan maupun pelajar dan untuk hari ini Polres Sabang menggelar Vaksinasi bagi siswa-siswi SMKN I Sabang.

Sebelumnya juga lanjut Muhammadun, Polres Sabang telah melaksanakan Vaksinasi bagi siswa-siswi SMN 1 Sabang, SMAN II Sabang dan sekolah-sekolah sederajat lainnya yang ada di Kota Sabang. Tujuannya adalah, agar masyarakat dan pelajar sudah tervaksin semua untuk menekankan Cobid-19.

Diharapkan kepada masyarakat Kota Sabang, agar melakukan Vaksin karena Vaksin itu sudah menjadi program pemerintah yang harus diikuti, supaya jauh dari penyebaran Covid-19 dan memudahkan urusan lainnya salah satu untuk keperluan bepergian dan masuk ke kota-kota besar.

"Harapan kita adalah sebaiknya masyarakat Sabang sudah tervaksin semua, baik itu masyarakat umum ASN maupun pelajar, karena Vaksin itu merupakan program pemerintah untuk menekankan penyebaran Covid-19. Selain itu juga, sertifikat Vaksin sendiri kini menjadi alat sarana pengurusan termasuk dengan bantuan pemerintah dan bepergian, ke luar kota," ujar Kapolres.

Sementara Kepala SMKN 1 Sabang menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sabang, yang telah melakukan Vaksinasi dalam program 'Vaksinasi Go To School". Sehingga, siswa-siswi khususnya SMKN 1 Sabang telah tervaksin semua.

"Terima kasih Pak Kapolres dalam program Vaksinasi Go To School yang digelar di SMKN 1 Sabang sehingga siswa-siswi dan pengajar khusunya SMKN 1 Sabang dapat tervaksin semua," ujar Kepsek Yusmiwati.