Breaking News

Topan AP Wartawan Kabar Investigasi Online Sabang Meninggal Dunia 

Topan AP Wartawan Kabar Investigasi Online Sabang Meninggal Dunia 
Almarhum Topan AP

SABANG - Inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Topan AP, salah seorang jurnalis yang bekerja di media online Kabar Investigasi terbitan Pati Jawa Timur, meninggal dunia. Rabu (7/4/2021) sekira pukul 10:30 WIB.

Almarhum merupakan sosok pekerja pers yang tergolong senior di Sabang, Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Sabang, setelah sebelumnya sempat dirawat sejenak oleh para medis.

Menurut keterangan warga, almarhum, sejak dua bulan terakhir mengalami sakit sehingga kondisinya terus menurun yang diakibatkan beberapa penyakit terutama diabetes.

"Bahkan, keluarganya sudah berusaha mengobatinya ke rumah sakit beberap kali, namun kondisi kian menurun dan pada hari ini Rabu tanggal 07 April 2021 almarhum dipanggil sang khaliq," kata Rudi, warga Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Semasa hidupnya almrhum yang bekerja sebagai pegawai Navigasi termasuk orang yang tergabung dalam beberapa organisasi, seperti pengurus BKBM, Forkab dan olahraga catur.

Almarhum meninggalkan seorang isteri, tiga orang putri dan dikebumikan di pemakaman umum Merbabu, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, pada hari ini juga.

JALAL