Breaking News

Untuk Memenuhi Permintaan Masyarakat Kapal Cepat MV Putri Anggreni Tambah Jadwal Pelayaran

Untuk Memenuhi Permintaan Masyarakat Kapal Cepat MV Putri Anggreni Tambah Jadwal Pelayaran
Kapal cepat MV Putri Aanggraeni

ACEHSTANDAR.COM - Untuk memenuhi permintaan masyarakat bepergian Sabang - Banda Aceh, kapal cepat nan cantik dan manis MV Putri Anggreni akan menambah jadwal pelayaran mulai hari Senin tanggal 29 November 2021.

Kepala Cabang PT. Putramaju Global Indonesia Banda Aceh H. Musyaffak Asikin kepada media ini Kamis (25/11/2021) mengatakan, Insya Allah mulai hari Senin tanggal 29 November 2021, kapal MV Putri akan menambah jadwal pelayaran Sabang - Banda Aceh dan sebaliknya.

"Insya Allah jika tidak ada hal dan rintangan nanti pada hari Senin tanggal 29 November 2021, kapal cepat NV Putri Anggreni akan beroperasi dua kali dari Sabang - Banda Aceh dan sebaliknya," kata H Musyaffak Asikin.

Menurutnya, penambahan jadwal pelayaran tersebut sebagai wujud keperdulian PT Putramaju Global Indonesia dalam rangka memajukan pariwisata Kota Sabang, sekaligus memperlancar kegiatan lembaga-lembaga pemerintah yang melakukan kegiatan di Sabang.

"Kita berharap pandemi segera berakhir di muka bumi ini sehingga pariwisata Sabang dan kegiatan-kegiatan lembaga pemerintah dapat dilakukan di Sabang, seperti yang terjadi sebelum adanya Covid-19. Maka, dengan demikian Sabang kembali ramai dikunjungi pendatang," pungkas mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau ini.

Seperti diketahui bahwa selama ini kapal cepat MV Putri Anggraeni beroperasi Sabang - Banda Aceh hanya satu kali dalam sehari, dimana jadwalnya pada pukul 10.00 WIB berangkat dari dermaga Balohan Sabang dan pukul 15.00 WIB dari pelabuhan Ule Lheue Banda Aceh.

Mulai hari Senin tanggal 29 November 2021 akan menambah jadwal dengan jam peberangkatan dari pelabuhan Sabang pukul 10.00 WIB dan 17.00.WIB, kemudian dari pelabuhan Ule Lheue Banda Aceh pukul 07.00 WIB dan pukul  15.00 WIB.