Breaking News

Jaga Kebugaran

Wali Kota Gowes Bersama Kepala Perwakilan BPK-RI Aceh

Wali Kota Gowes Bersama Kepala Perwakilan BPK-RI Aceh

SABANG - Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom melakukan gowes bersama Kepala Perwakilan Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Provinsi Aceh, Arif Agus, SE, MM, Ak dan Kepala Sub Auditoriat Aceh Yitno, Rabu (31/03) di Kota Sabang. 

Rute yang ditempuh gowes Wali Kota Sabang dan Kepala BPK-RI Peovinsi Aceh ini, start dimulai dari taman I Love Sabang, mengelilingi kota Sabang, arena wisata Sabang Fair dan finis di Jalan S. O Surapati, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom usai bersepeda gowes kepada media ini mengatakan, tujuan berolahraga sepeda selain guna memupuk kebersamaan bersama mitra kerja, dan juga untuk menjaga kondisi dan imunitas ditengah Pandemi Covid-19.

Menurut Wali Kota, sebagai manusia yang sehat harus menjaga kesehatan dengan selalu melakukan olahraga, olahraga itu sendiri boleh apa saja yang terpenting untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Selagi sehat ayo kita terus dan terus berolahraga karena sehat itu mahal harganya, dan olahraga sendiri boleh apa saja yang terpenting bisa menimbulkan kebugaran tubuh,"ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap, agar tetap menjaga penularan Covid-19 dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virus mematikan itu. Kepatuhan untuk menjalankan protokol kesehatan harus terus dilakukan.

JALAL