Breaking News

Wali Kota Sabang Dapat Baret dan Penghargaan Pada HUT Ke-76 Korps Brimob di Polda Aceh

Wali Kota Sabang Dapat Baret dan Penghargaan Pada HUT Ke-76 Korps Brimob di Polda Aceh
Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom, Senin (15/11/2021

ACEHSTANDAR.COM - Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom menerima penghargaan sebagai warga kehormatan Korps Brimob Aceh yang ditandai dengan pemberian baret dan plakat secara langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM di Mapolda Aceh, Senin (15/11/2021).

Penganugerahan gelar warga kehormatan ini dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob yang ke-76. Gelar Warga Kehormatan ini diberikan kepada Wali Kota Sabang atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap bangsa dan negara.

"Alhamdulillah, dinobatkan menjadi warga kehormatan oleh Kapolda Aceh pada peringatan HUT Brimob yang ke-76. Semoga Korps Brimob semakin terlatih, tangguh, dan responsif dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat," kata Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom yang akrab di sapa Tgk Agam.

Menurut Tgk Agam, menjadi warga kehormatan berarti membawa amanah dan tanggung jawab untuk terus memberikan dharma bakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara. 

“Ini merupakan amanah dan tanggung jawab untuk bisa meningkatkan jiwa nasionalisme kepada masyarakat. Semoga dengan penghargaan ini kita semua dapat terus memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan negara,"harapnya.

Selain Wali Kota Sabang Nazaruddin, penghargaan ini juga diberikan kepada Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali.